http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Review



My-G 820

Ponsel Triple On Aktif Bersamaan

PONSEL dengan fasilitas dual on cukup banyak dan dibekali fitur yang secara umum nyaris sama. Namun, vendor lokal My-G menawarkan ponsel berbeda, yakni ponsel triple on, GSM-GSM-CDMA. Ketiga simcard dari operator yang berbeda ini dapat aktif bersamaan. Di Indonesia, ponsel triple on ini adalah yang pertama. Dengan fasilitas ini, My-G 820 terlihat lebih bongsor. Pada sisi kanan ponsel berdimensi 119 x 55 x 18 mm ini terdapat short key kamera dan navigasi untuk volume.

Saking bongsornya ponsel ini, dua pertiga bodi My-G 820 diisi dengan LCD dan selebihnya keypad. Plus poin lain ponsel triple on ini, adalah antena dan stylush diletakkan tak berdampingan dengan antena TV. Antena TV diletakkan di atas bodi, sedangkan stylush di sisi bawah. Keypadnya empuk dan nyaman digunakan, karena menggunakan bahan sintetik.

Sebagai ponsel triple on, My-G820 memiliki 3 buah slot Simcard yang berjejer mengisi seluruh bodi belakang. Di depan slot simcard 2 terdapat sebuah slot memori Transflash.

Lebih keren lagi, karena gadget ini dipersenjatai dengan LCD layar sentuh berdimensi 3 inci.

Lebih Jernih dan Terang

Berkat fasilitas ini, tampilan gambar video maupun TV terlihat jernih dan terang.

LCD My-G 820 memiliki kedalaman warna 262.000, dengan resolusi 240 x 320 piksel. Layar sentuhnya cukup sensitif ditambah fitur kamera berkekuatan 1,3 megapiksel. Hasil uji coba ponsel, kamera pada My-G 820, untuk pengambilan gambar di luar ruangan hasilnya lumayan bagus.

My-G 820 dilengkapi beragam fitur terkini, seperti multimedia, pemutar musik, audio dan video, termasuk composer untuk membuat sebuah melodi. Selain itu, disertakan pula fitur personalisasi, seperti blacklist telpon atau SMS. My-G juga tak melupakan sarana konektivitas untuk berkomunikasi dengan perangkat lain.

Misalnya, USB sebagai koneksi berkabel yang dapat menghubungkan ponsel dengan PC dan Bluetooth sebagai sarana konektivitas nirkabel. Sebagai ponsel triple on dengan fitur multimedia lengkap, tentu memerlukan baterai yang kuat dan tahan lama. Tapi, hal ini telah diantisipasi My-G, dengan menggunakan baterai berjenis Li-ion berkapasitas 8800 mAh yang diklaim dapat tahan hingga 168 jam untuk waktu standby dan 5 jam waktu bicara. Ketahanan ini dapat bertambah, bila pengguna mengggunakan salah satu kartu saja.gun

KELEBIHAN

+ Ponsel triple on aktif bersamaan

+ Dilengkapi TV analog

+ Mendukung layar sentuh

+ Layarnya cukup lebar

KEKURANGAN

- Bodi terlalu tebal

SPESIFIKASI

Harga: Rp 2.300.000

Dirilis: November 2008

Jaringan: Support GSM/GPRS & CDMA

Frekuensi: GSM900/DCS1800/ CDMA 800Mhz

Triple mode: GSM-GSM-CDMA

Layar: LCD, 262.000 warna, 240 x 320 piksel, 3 inci

Dimensi: 119 x 55 x 18 mm

Berat: 120 gram

GPRS: kelas 12

Memori Internal: 250KB, Eksternal (Trans Flash ekspan hingga 2GB

Kamera: 1,3 megapiksel, MP3/MPEG4 player

Konektivitas: USB, Bluetooth

Fitur : Kalender, Alarm, World Clock, kalkulator, Converter,

kesehatan, Audio/ Video Player, Radio, Games, GPRS,

WAP, TV Analog, Radio FM

Baterai : Li-ion, 8800 mAh

Waktu Siaga : hingga 168 jam

Waktu Bicara : hingga 5 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL