http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792




















Asus M930

Smartphone Stylist yang Mumpuni

GUNA memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan perangkat office mobile dengan fitur dan konektivitas lengkap, dengan tetap memancarkan penampilan yang berkelas dan stylish, Asua sebagai salah satu produsen smartphone terbaik telah mengeluarkan smartphone M930 terbaru.

Dengan keyboard QWERTY utuh dan layar yang lebar, M930 menawarkan penggunaan yang mudah dan efisien serta mampu meningkatkan produktivitas secara mengesankan disertai penampilan bergaya dengan desain metal yang apik dan permukaan kaca yang reflektif. Bukan hanya itu, PDA ini juga disertakan fitur bisnis yang kaya pada sistem operasi Windows Mobile 6 terintegrasi dan konektivitas 3.5G.

Desain M930 yang bergaya diwujudkan dengan layar yang elegan dengan permukaan kaca yang reflektif dan tombol metal yang kokoh. Fitur desain one Key merupakan engsel ergonomis yang membantu pengguna menyesuaikan sudut dan posisi yang paling nyaman. Dengan bentuk chassis slim, M930 menghadirkan pusat multimedia, baik ketika sedang dibuka maupun ketika sedang ditutup, tanpa menanggalkan penampilannya yang penuh style.

Smartphone terbaru Asus ini juga menghadirkan tampilan yang lebih baik secara dramatis dengan tampilan landscape WQVGA, serta menjadikan browsing, membaca dan menulis dokumen dan pesan Anda lebih nyaman. Dengan layarnya yang lebar dan webcam terintegrasi, pengguna dapat menikmati pengalaman Video Telephony yang lebih baik dengan tampilan lebih lebar, jernih dan lebih detil.

Keyboard QWERTY Utuh

M930 menawarkan dua pilihan input yang cepat dan intuitif melalui keypad numerik ketika tertutup dan keyboard QWERTY penuh ketika terbuka untuk para pebisnis yang selalu bergerak mobile. Dirancang dengan desain yang rapi dan berkelas, keyboard QWERY M930 menempatkan setiap karakter pada tempat yang semestinya, serta menawarkan input intuitif yang cepat, mudah dan natural, sama halnya dengan menggunakan keyboard biasa. Sementara itu, keypad numeriknya memungkinkan pemakaian satu tangan dengan nyaman.

Dengan dukungan GPRS, EDGE, WCDMA, HSDPA, Bluetooth 2.0, Wi-Fi dan USB 2.0, pengguna akan terhubung dengan mudah. Download file berukuran besar akan menjadi lebih cepat, seperti video dan MP3, dengan transfer data berkecepatan tinggi 3.5G. Bahkan pada area tanpa jangkauan Wi-Fi, pengguna dapat mengubah M930 menjadi modem 3.5G dengan sebuah langkah mudah Quick Modem Setting, dan terhubung ke internet secara mudah. Sementara itu, konfigurasi jaringan otomatis yang plug-and-play memungkinkan pengguna cukup menghubungkan SIM card dan mendapatkan setting internet lengkap secara otomatis.

Bukan hanya itu, M930 telah terintegrasi dengan sistem operasi Windows Mobile 6 Standard dengan fungsi yang beragam untuk membantu pengguna agar selalu terupdate sepanjang perjalanan. Dengan ActiveSync, transfer data dari smart phone ke sebuah server dapat dapat dilakukan dengan mudah sambil mengakses MSN dan Windows Live Spaces terbaru yang memudahkan pengguna tetap terhubung dengan teman serta klien secara virtual kapan saja dan dimana saja.gun

KELEBIHAN

+ Didukung fitur kantoran lengkap

+ Telah menggunkan sistem operasi Window Mobile 6

+ Dilengkapi microprosesor atom milik Intel

+ Menyediakan kapasitas penyimpanan besar

KEKURANGAN

- Layar terlalu kecil

- Resolusi layar 65.000 terlalu kecil

Harga: Rp 3.990.000

Dirilis: September 2008

Jaringan: GSM 900 / 1800 / 1900/3G HSDPA 2100

Dimensi: 113 x 54 x 18,7 mm

Berat: 158 gram

Tipe layar: TFT, 65.000 warna, 240 x 400 piksel, 2,6 inci, QWERTY keyboard, Second eksternal 2-inci, QVGA 65.000 warna

Nada Dering: Poliponik (128 channels), MP3, Midi

Card slot: microSD (TransFlash), microSDHC, Built-in 256 MB Flash + 64 MB SDRAM, TI OMAP 2431 (450MHz) processor

Transfer Data: GPRS kelas 10, EDGE kelas 10, 3G HSDPA 3.6 Mbps, Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth v2.0 dengan A2DP, USB v2.0

Sistem Operasi: Microsoft Windows Mobile 6 Standard

Layanan pesan: SMS, MMS, Email, Push E-Mail, MSN

Browser: HTTP / WAP 2.0

Kamera: 2 megapiksel, 1600x1200 piksel, VGA video call camera

Fitur lain: J2ME (CLDC 1.1 + MIDP2.0), ClearVue Document Viewer, Remote presenter, Windows Media Player, To-do-list, Organiser, World Clock, kalkulator, File Manager, Voice dial, Built-in handsfree

BateraI: Li-Ion 1100 mAh

Waktu siaga: hingga 200 jam

Waktu siaga: hingga 4 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL