http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792
Sony Ericsson Siapkan Seri C510 Kate




Desain Sony Ericsson C510 atau seri Kate mulai muncul di internet. Seri Kate ditunggu-tunggu penggemar Sony Ericsson sebagai penerus K770. Ponsel ini benar-benar memiliki fitur luar biasa.

Seri C510 merupakan kelas menengah dan akan masuk ke seri CyberShot. Kate C510 akan memiliki layar lebih besar 2.2 inci QVGA TFT dibandingkan pendahulunya. Seri ini juga mengusung kamera 3,2 megapiksel dengan fitur semacam auto focus, lampu LED flash, auto rotation, smile shutter, serta face detection.

Ponsel ini juga mampu merekam video dengan resolusi QVGA 340 x 240 piksel. Lebih hebat lagi ponsel Kate juga dilengkapi software dengan kemampuan untuk ngeblog.

CyberShot C510 dilengkapi dengan memori 160 MB untuk meyimpan berbagai file termasuk video. Pengguna juga bisa mengupload video yang dimiliki langsung ke YouTube. Hebat!

Sementara untuk melihat foto tersedia fitur rotasi yang mengubah dari mode miring ke mode tegak, atau sebaliknya. Untuk mengakses fitur ini, juga tersedia tombol cepat.

Sony Ericsson C510 Kate disebut-sebut akan dirilis pada February dan harganya tentu saja belum diungkapkan. Sumber: INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL