http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Motorola W233 , VA76r dan SURF A3100





Motorola di ajang CES (Consumer Electronics Show) yang diselenggarakan pada 8-11 Januari 2009 di Las Vegas, Nevada AS, memperlihatkan line up produk andalan terbarunya. Diantaranya adalah remake dari W233 versi terbaru yang terbuat dari botol bekas air mineral yang mengusung isu ramah lingkungan melalui proses recyclenya. W233 versi terbaru ini dikhusukan untuk operator T-Mobile. So gak bakalan masuk ke Indonesia.

Selain itu, produk lain yang ditampilkan adalah Tundra VA76r. Ponsel ini memiliki body clamshell (flip) yang kompatibel dengan jaringan 3G dan fitur push-to-talk. Seri ini merupakan jatah untuk operator AT&T. Rencananya Tundra VA76r akan dilaunching bundling dengan paket AT&T pada 13 Januari 2009.

Dan yang paling menyita perhatian adalah SURF A3100. Ini merupakan smartphone layar sentuh yang paling ditunggu-tunggu oleh para motomania diseluruh dunia. Beroperasi menggunakan OS WinMo 6.1, ponsel yang memiliki nama keren ATTILA ini dipersenjatai dengan layar sentuh LCD 2.8-inchi yang bisa dicustom dengan desain khusus dari Motorola.

Fasilitas transfer data dengan kecepatan 7.2Mbps, triband HSDPA, dan kamera 3-megapixel autofocus, AGPS, serta mendukung slot tambahan berupa microSD cards hingga 32GB. SURF akan beredar di pasar Asia sebelum April 2009. Sumber: http://www.rileks.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL