http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792



i-mobile TV 523

Ponsel TV, Plus Kamera Digital dari Casio

VENDOR asal Thailand, Samart i-mobile, memperkenalkan tujuh ponsel hiburan baru, baru-baru ini. Satu di antaranya, yakni i-mobile TV 523. Sama dengan seri sebelumnya, ponsel ini dilengkapi kamera digital dari Casio Hitachi, yang memiliki kemampuan untuk mengambil gambar berwarna, dengan jelas dan jernih.

Untuk menguatkan fungsi hiburan bagi penggunanya, selain fitur hiburan terkini, i-mobile mengadopsi Yamaha audio amplifier. i-mobile TV 523 adalah ponsel TV yang dilengkapi dua surround speaker untuk memastikan suara TV benar-benar jernih. Selain itu, ponsel baru i-mobile ini, juga menggunakan built-in auto TV tuner (PAL/NTSC, VHF/ UHF) yang menawarkan penerimaan siaran TV yang jelas untuk semua saluran TV gratis. Ponsel ini juga disertakan kamera VGA, sensor gerak, dan privasi.

Dengan hadirnya i-mobile 523, dan enam seri lainnya, i-mobile ingin membuktikan komitmennya memberikan produk inovatif yang berkualitas premium dengan jaringan fitur multimedia yang luas dengan harga yang tepat. Meski i-Mobile TV 523 mengandalkan fitur pemutar TV-nya yang memungkinkan Anda menonton televisi gratis kapan saja dan di mana saja,

Kamus Berbicara

Ponsel ini cukup unik dengan menyajikan fitur yang jarang ditemukan pada ponsel lain, yakni menyediakan kamus berbicara Inggris-Indonesia, Indonesia-Inggris. Untuk urusan fitur hiburan, Anda tak perlu khawatir, karena di dalam ponsel ini telah disematkan sejumlah fitur entertainment lengkap dan bisa dinikmati semua kalangan.

Selain itu, i-mobile TV 523 juga cukup dapat diandalkan saat Anda ingin mengabadikan momen special, karena posnsel ini memiliki kamera VGA dan sensor gerak untuk mengakses fitur game dan menu utama. Tak ketinggalan, ada fitur perekam suara yang semuanya bisa disimpan di dalam memori tambahan berformat MicroSD.

Agar ponsel yang ditawarkan di pasar Indonesia, tak mengecewakan penggunanya, i-mobile segera membuka beberapa pusat layanan purnajual. Langkah ini harus ditempuh, karena manajemen berkeinginan untuk memberikan yang terbaik, termasuk garansi i-mobile dan aksesoris orisinal di pusat layanan di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, i-mobile berencana menambah pusat layanannya di beberapa daerah seperti Padang, Semarang, Manado, Palu, Bangka, Balikpapan, Samarinda, Yogyakarta, dan Pangkal Pinang. Dengan penambahan tersebut, i-mobile akan memiliki 19 service center pada 2008.gun

KELEBIHAN

+ Ponsel TV dengan teknologi canggih

+ Dilengkapi kamera digital dari Casio Hitachi

KEKURANGAN

- Layarnya terlalu kecil

Harga: -

Dirilis : November, 2008

Jaringan : GSM 900/1800/1900

Layar : TFT, 262.000 warna, 2.2”, 240 x 320 piksel

Dimensi : 110 x 49 x 14,6 mm

Kamera : VGA

Video : Record (AVI)/Playback (MP4/3GP)

Audio : MP3, FM Radio

Layanan Pesan : SMS, MMS

Konektivitas : GPRS, WAP, Bluetooth (Stereo), USB

Memori : microSD

Aplikasi : TBC

Waktu Siaga : hingga 250 jam

Waktu Bicara : hingga 3 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL