http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Info HP Baru

Obama Luncurkan Ponsel




Untuk pertama kalinya ponsel bermerek Obama meluncurkan produknya yang disebut Mi-Obama. Ponsel ini tak diluncurkan di Amerika Serikat seperti yang diinginkan banyak orang, tapi di Kenya, negeri lahirnya Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Mi-Obama diproduksi dan dijual oleh sebuah perusahaan yang mungkin tak pernah Anda dengar, Mi-Fone. Perusahaan ini hanya menggarap pasar Asia dan Afrika.

Sekilas ponsel Obama ini seperti ponsel besutan produsen ponsel asal Finlandia, Nokia. Bentuknya sedikit meniru ponsel Nokia Xpress Music 5800. Tapi, di belakang ponselnya tertulis "Obama" dan semboyannya yang terkenal, "Yes We Can". Mi-Fone rupanya memanfaatkan kepopuleran presiden asal Kenya.

Ponsel Mi-Obama ini dirancang untuk kelas bawah. Layarnya cuma 128 x 128 pixel. Ponsel ini dilengkapi dengan radio FM serta lampu LED.

Di Kenya, ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp 330 ribu. Ponsel ini dijual di distributor seperti Xpress@ Nakumat, Phonelink dan Tuskys. Di luar Kenya, rasanya sulit menemukan ponsel ini.

Sumber: TEMPO Interaktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL