http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Aplikasi HP

AXIS Tawarkan eBuddy Instant Messaging

OPERATOR AXIS bekerjasama dengan eBuddy, perusahaan layanan web dan mobile instant messaging independen terdepan di dunia, menawarkan akses mudah ke seluruh komunitas instant messaging (IM) ternama dalam satu user interface yang sederhana. Sesuai dengan filosofi AXIS untuk memberikan kemudahan, para pelanggan AXIS kini dapat chatting online tanpa batasan ruang dan waktu.
Para pelanggan AXIS yang saat ini menggunakan layanan instant messaging seperti MSN, Yahoo, Gtalk, ICQ, MySpace dan AM (AOL) lewat peranti komputer mereka, kini dapat menggunakan layanan IM unik dari eBuddy melalui ponsel sehingga dapat berkomunikasi dengan semua rekan yang ada dalam daftar kontak IM mereka.
Saat bepergian atau di luar rumah, pelanggan AXIS dapat chat melalui ponsel dengan eBuddy Lite Messenger melalui AXIS WAP (wap.axisworld.co.id) atau unduh eBuddy Mobile Messenger di ponsel. Ketika mengakses komputer umum atau komputer bersama, gunakan eBuddy Web Messenger untuk chat melalui browser tanpa perlu instalasi. Dengan eBuddy Anda bisa chat di mana saja dengan rekan di MSN, Yahoo, AIM, GoogleTalk, ICQ, MySpaceIM dan Facebook!
Dengan satu kenyamanan eBuddy Anda bisa login satu atau dua account IM pada saat yang bersamaan.
“AXIS adalah brand yang selalu mencari cara untuk memberikan manfaat dari layanan komunikasi suara dan data yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia.
Layanan eBuddy membantu kami untuk melakukannya dengan lebih mudah dan efektif dalam hal biaya,” ujar Chief Marketing Officer AXIS, Johan Buse. “eBuddy mempermudah lebih dari 17 juta orang yang setiap bulan memanfaatkan layanan ini untuk berkomunikasi di mana pun dan kapan pun mereka inginkan. AXIS merupakan operator inovatif yang berkomitmen sama dengan kami untuk menyediakan platform IM terpadu kepada jutaan pelanggan di Indonesia, yang merupakan salah satu pasar seluler paling cepat pertumbuhannya di dunia,” kata Joost Rueb, CEO and co-Founder of eBuddy.

Akses via WAP AXIS

Para pelanggan AXIS dapat mengakses layanan eBuddy yang baru diluncurkan ini melalui WAP AXIS (wap.axisworld.co.id). Akan tetapi, tarif data yang berlaku saat ini (Rp 0,7/kb dihitung untuk setiap 10kb) akan dikenakan apabila pelanggan mengaksesnya dan melakukan unduh aplikasi dari WAP eBuddy.
Layanan eBuddy melalui jaringan seluler AXIS ini sangat mudah digunakan. Para pelanggan cukup masuk ke WAP atau WEB AXIS untuk melakukan koneksi ke layanan ini dan secara langsung dapat menikmati layanan eBuddy. AXIS saat ini menawarkan tarif internet yang sangat kompetitif, sehingga seluruh pelanggan AXIS dapat memanfaatkan layanan ini dengan harga terjangkau.
eBuddy membangun layanan IM berbasis web browser pada 2003 dan memperluas layanannya ke seluler pada Juni 2007. Teknologi eBuddy memungkinkan lebih dari 17 juta pelanggan di seluruh dunia yang setiap bulannya memanfaatkan layanan AIM, Facebook, GoogleTalk, ICQ, MySpaceIM, Windows Live Messenger, dan Yahoo!
IM untuk chatting secara gratis dengan satu interface tanpa harus mengunduh atau memasang aplikasi apapun.
Memiliki fasilitas untuk mendukung lebih dari 650 jenis ponsel, eBuddy mobile IM solutions menawarkan J2ME client -
http://get.ebuddy.com – dan layanan IM berbasis WAP browser - http://m.ebuddy.com – yang merupakan salah satu layanan MIM yang paling populer di dunia dan paling cepat pertumbuhannya dengan lebih dari 3 juta pengguna setiap bulannya.
eBuddy berkantor pusat di Amsterdam, Belamnda dengan beberapa kantor tambahan di London dan San Francisco dan merupakan perusahaan swasta yang didukung oleh Prime Technoloby Ventures dan Lowland Capital Partners.ponsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL