http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Info Telkomsel

Tarif Hemat Telkomsel di Tanah Suci

Memasuki musim haji, Telkomsel memberlakukan tarif hemat bagi pelanggannya yang sedang di tanah suci. Tarif hemat hingga 65% dari tarif normal dan berlaku baik saat menghubungi maupun dihubungi melalui layanan suara maupun SMS, bahkan pelanggan Gratis terima SMS.

”Selain tarif murah, kini melalui fitur CLI (Caller Line Identification) roaming pelanggan pun akan semakin nyaman saat menerima telepon karena nomor penelpon akan muncul di layar ponsel, sehingga mereka bisa memilih mana yang akan diangkat atau tidak. Lebih lagi, untuk menerima telepon di tanah suci hanya dikenakan Rp 4.500 per menit, kirim SMS Rp 2.576 per SMS, dan gratis terima SMS,” ungkap Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto.
Suryo menambahkan, tarif khusus yang kita berikan ini, selain hemat hingga 65% dari tarif normal operator Arab Saudi, bahkan jauh lebih murah dibanding tarif yang diberlakukan oleh operator selular Indonesia lainnya. Untuk menelpon lokal di Arab Saudi, pelanggan bisa menikmati tarif hemat Rp 2.898/menit dan Rp 13.524/menit saat nelpon ke Indonesia.
Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan posko pelayanan pelanggan dan customer service berbahasa Indonesia, layanan video call serta info haji *123#. Konter pelayanan di Mekkah berlokasi di Hotel Grand Zam-Zam dan Madinah di Hotel Royal Andalus, sedangkan untuk call center dapat menghubungi +966544576860 saat di Mekkah dan +966542947335 di Madinah dengan tarif lokal Arab Saudi.
”Sebagai operator selular yang dipercaya mayoritas jemaah haji Indonesia, setiap tahun kami terus berupaya menghadirkan nilai tambah pada layanan haji Telkomsel. Tahun lalu dari sekitar 200 ribu jemaah haji, baik yang berponsel maupun yang tidak, sekitar 60 ribu merupakan pelanggan Telkomsel,” tambahnya.
Dalam menghadirkan layanan komunikasi di Tanah Suci, Telkomsel menggandeng seluruh mitra operator selular yang ada di Arab Saudi, yakni Al Jawwal, Mobily, dan Zain. Melalui kerjasama khusus dengan operator selular Zain, Telkomsel memberikan tarif kartuHALO hemat untuk panggilan lokal di Arab Saudi Rp 2.898/menit dan panggilan ke Indonesia Rp 13.524/menit, terima panggilan di Arab Saudi Rp 4.500/menit, kirim SMS Rp 2.576. Sedangkan untuk terima SMS GRATIS dari seluruh operator.

Tarif Hemat: Direktur Utama Telkomsel Kiskenda Suriahardja (kanan) memasangkan rompi pada salah satu karyawan yang bertugas di posko pelayanan pelanggan Telkomsel di tanah suci. Selain menghadirkan konter pelayanan dan call center berbahasa Indonesia, Telkomsel juga memberlakukan tarif hemat hingga 65% dari tarif normal bagi pelanggannya yang sedang di tanah suci, yakni nelpon lokal di Arab Saudi hanya Rp 2.898/menit dan Rp 13.524/menit saat nelpon ke Indonesia bahkan Gratis terima SMS.

Layanan Haji Telkomsel

Musim haji tahun ini, Telkomsel kembali menghadirkan akses khusus *123# yang berfungsi layaknya personal assistance berisi info lengkap haji. Menu *123# menyajikan beragam kebutuhan haji (mulai dari info keberangkatan, selama ibadah, sampai pulang) lewat menu-menu, seperti: Info jemaah & embarkasi (alamat asrama haji, keberangkatan, kedatangan), Info haji (berita harian, cuaca, kurs, waktu sholat), dan Tuntunan haji (aplikasi haji mobile).
Di samping itu menu haji ini juga menyediakan info lain, seperti: Info direktori (Dakker, Maktab, kargo, hotel, rumah sakit, restoran, tempat belanja), Tip sehat (persiapan, selama haji, dan pulang), NSP dan konten (NSP Islami, polytones, true tones, picture, doa haji, MMS, kuis), serta Telkomsel haji (posko dan rezeki haji) termasuk tarif berkomunikasi. ”Beragam layanan manfaat bagi jemaah haji kami hadirkan sebagai upaya memberikan kenyamanan komunikasi pelanggan di Tanah Suci sekaligus wujud tanggung jawab kami sebagai service leader industri selular Indonesia. Kehadiran ragam layanan ini juga tentunya menjadikan musim haji tahun ini terasa lebih spesial. Misalnya pada saat-saat senggang, pelanggan bisa menggunakan video call untuk mengobati rindu sekaligus berbagi suasana berhaji dan berbagai lokasi religius yang ada di Tanah Suci,” papar Suryo.
Musim haji tahun ini, Telkomsel juga memberikan kesempatan bagi 15 pelanggan untuk mendapatkan masing-masing USD 5,000 dalam bentuk tabungan haji. Pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As cukup memakai kartu seperti biasa. Setiap pemakaian di Tanah Suci periode September 2008 - Januari 2009 secara otomatis akan diikutkan dalam undian ini.

Tips Berkomunikasi Di Tanah Suci

Pelanggan Telkomsel baik kartuHALO maupun simPATI selama di Arab Saudi akan dilayani dalam cakupan jaringan tiga operator besar, yaitu Al-Jawwal, Mobily, dan Zain. Berikut cara memilih network operator secara manual (contoh untuk ponsel Nokia): Menu-Setting-NetworkSetting-OperatorSelection-Al Jawwal/Mobily/Zain-OK

Tips hemat menggunakan kartuHALO

- Pilih operator Zain
- Panggilan lokal di Arab Saudi hanya Rp 2.898/ menit
- Panggilan ke Indonesia Rp 13.524/menit
- Terima panggilan di Arab Saudi hanya Rp 4.500/menit
- Kirim SMS Rp 2.576/SMS

Tips hemat menggunakan simPATI dan Kartu As

- Lebih baik terima panggilan Rp 3.375/15 detik
- Panggilan ke Indonesia Rp 9.375/15 detik
- Panggilan Lokal di Arab Saudi Rp 2.500/15 detik
- Kirim SMS Rp 3.500/SMS

Note: Tarif dalam SAR dan US$ belum termasuk surcharge 15%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL