http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Review Sony Ericsson Xperia X1


KEHIDUPAN terus bergerak. Bawalah segala hal penting bersama Anda setiap saat. Demi menjawab kebutuhan ini, vendor patungan Jepang-Swedia menawarkan smartphone terbaru, Sony Ericsson Xperia X1.

Dengan smartphone ini, Anda bisa menikmati akses ke berbagai pengalaman berbeda, melalui web, multimedia, dan berbagai aplikasi. Pasalnya, panel pada Xpreian X1 dapat diatur sesuai selera.

Dengan dilengkapi Windows Mobile, Anda dapat menikmati hiburan favorit dan bekerja secara efisien saat bepergian. Turbo 3G pada ponsel ini menyediakan kecepatan yang Anda butuhkan.

Anda pun dapat berinteraksi melalui banyak cara menggunakan layar sentuh, QWERTY lengkap, tombol empat arah dan joystick optik. Desain busur memberikan kesan yang berbeda dan unik pada Xperia X1.

Anda bisa menggeser layar ke atas untuk menampilkan keyboard QWERTY pitch-lebar. Selain mendukung teknologi 3G, Xperia X1 juga menyediakan akses internet jalur lebar, cepat, dan mudah.

Bukan hanya itu, dengan ponsel ini, pengguna juga bisa melakukan panggilan video, streaming audio/video, surfing internet, pesan multimedia, dan email.

Dengan ponsel ini Anda bisa saling melihat siapa lawan bicara. Sebab, sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara Anda. Bukan hanya itu, Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah.

Sebab, pesan langsung disampaikan ke ponsel ini setelah diterima. Saat Xperia X1 dalam genggaman, Anda tak akan kesasar ke mana pun Anda pergi. Xperia X1 dilengkapi dengan Wayfinder Navigator yang mampu memberikan petunjuk navigasi secara detail.

Dukungan Wi-Fi
Bagi yang senang fotografi, ponsel ini juga menyediakan kamera digital built-in 3,1 megapiksel. Bila dalam perjalanan melihat kejadian menarik, Anda bisa mengambil video.

Pun bila Anda tak ingin ketinggalan informasi, dengan ponsel ini pengguna bisa melihat berita terhangat dari situs Web dan blog pilihan. Browsing internet dengan akses cepat pun aman, karena Xperia X1 memiliki dukungan Wi-Fi.

Xperia X1 mendukung teknologi 3G HSDPA, sehingga ponsel ini mampu mengirim atau menerima file dengan cepat, tanpa mengganggu panggilan suara Anda. Berkat fasilitas multitasking, Anda bisa berbicara sambil mendownload atau berbagi video, game serta musik.

Anda akan terpuaskan, karena smartphone ini menggunakan layar TFT WVGA selebar 3 inci berkedalaman 65.000 warna dengan resolusi 800 x 480 piksel.

Ketika ponsel dihidupkan, layar sentuhnya mampu menampilkan paduan warna cerah yang menawan. Selain itu, dengan dimensi 110,5 x 52,6 x 17 mm dan berat 145 gram, smartphone keluaran terbaru Sony Ericsson ini, tergolong kecil, sehingga mudah dibawa.

Kelebihan lain, dengan desain busur slider keyboard QWERTY pada ponsel ini bisa membentuk lengkungan, sehingga terasa lebih mantap digenggam. Artinya, pengguna tak perlu memiringkan posisi, karena secara otomatis layar akan miring ke depan saat keyboard digeser keluar. gun

SPESIFIKASI
Dirilis : November, 2008
Jaringan : GSM 850/900/1800/1900/3G HSDPA
850/1900/2100
Dimensi : 110,5 x 52,6 x 17 mm
Berat : 145 gram
Layar : TFT touchscreen, 65.000 warna,
800 x 480 piksel, 3 inci, Full QWERTY
keyboard, Optical trackpad
Nada Dering : Poliponik, MP3
Card Slot : microSD (TransFlash), internal
memori 400 MB, 256 MB RAM,
512 MB storage memory,
Qualcomm MSM7200 528MHz
processor
Transfer Data : GPRS kelas 10, EDGE, 3G HSDPA
7,2 Mbps, Wi-Fi 802.11b/g,
Bluetooth v2.0 dengan A2DP,
USB v2.0 miniUSB
Sistem Operasi : Microsoft Windows Mobile 6.1
Professional
Layanan Pesan : SMS, MMS, Email, Push email, IM
Browser : WAP 2.0/HTML (IE), RSS feeds
Kamera : 3,15 megapiksel, 2.048 x 1.536
piksel, autofokus, video(VGA@
30fps), flash; secondary videocall
camera
Fitur Lain : Built-in GPS receiver, A-GPS function,
Java MIDP 2.0, FM radio with RDS,
MP3/AAC/MPEG4 player, 3.5 mm audio
jack, Pocket Office (Word, Excel,
PowerPoint, OneNote, PDF viewer),
TrackID music recognition, Picture
editor/blogging, Organiser, T9,
Built-in handsfree, Voice memo/dial
Baterai : Li-Po 1500 mAh (BST-41)
Waktu Siaga : 833 jam

+ Menggunakan Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional.
+ Layarnya cukup lebar 3 inci.
+ Mendukung teknologi 3G HSDPA 7,2 Mbps.

- Kedalaman 65.000 warna terlalu kecil, Smartphone sejenis telah menggunakan 16 juta warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL