http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792




HTC Touch HD

Cocok untuk Mobile Internet & Hiburan


HTC Corporation, pemimpin global dalam inovasi dan desain telepon seluler, baru-baru ini meluncurkan smartphone terbaru, HTC Touch HD, sebuah ponsel untuk hiburan yang akan mengubah cara pengguna menikmati konten multimedia saat bepergian.

Smartphone ini mengintegrasikan layar VGA wide-screen (WVGA) 3,8 inci yang lebar, jack audio standar 3.5 mm, dan kamera 5 megapiksel dengan autofokus. Tak pelak HTC Touch HD merupakan perangkat yang sempurna bagi penggemar multimedia.

HTC Touch HD memadukan performa tinggi dengan desain mengkilap yang penuh gaya, sehingga membuat HTC menjadi pemimpin global dalam desain dan inovasi telepon bergerak.

Layar sentuh WVGA 3,8 inci menawarkan kejernihan maksimal dengan warna-warna menakjubkan, sehingga menghadirkan pengalaman tiada banding saat menonton film, browsing internet atau pemotretan yang diambil dengan kamera 5 megapiksel autofokus.

Perangkat terbaru yang penuh gaya ini juga menampilkan antar muka pengguna HTC TouchFLOTM 3D yang cantik, sehingga memungkinkan pengguna secara cepat terkoneksi dengan orang lain dan mengakses pesan-pesan dan konten-konten terpenting.

Berkat Jack headphone standar berukuran 3.5mm yang juga didesain khusus, pengguna dapat menggunakan headphone berperforma tinggi dengan kualitas suara terbaik.

Akses Maksimal

Layar lebar dengan resolusi tinggi dipadukan dengan kemampuan download hingga 18 kali lebih cepat dari 3G standar membuat HTC Touch HD dapat mengakses website dengan cepat dan dengan tampilan halaman penuh. Kemampuan ini memberikan pengalaman Internet setara koneksi broadband di rumah dalam hal kecepatan dan tampilan halaman.

Kemampuan broadband mobile yang sesungguhnya ini membuat para pengguna bernavigasi dengan lebih mudah, sehingga meningkatkan kegunaan mobile internet dengan berbagai cara.

Sebagai contoh, melakukan browsing website favorit, mencari dan memutar video streaming dari YouTube atau bahkan mendapatkan potongan berita terkini, blog posts dan video podcasts dengan RSS reader yang terintegrasi, akan lebih intuitif bagi para pengguna yang terbiasa melakukan browsing melalui desktop.

Smartphone ini cocok bagi kalangan bisnis dan konsumen umum yang mendambakan gaya dan performa dan tak pernah berpikir bahwa kedua hal ini saling terpisah. HTC Touch HD adalah smartphone ideal bagi mereka yang mulai menyukai mobile multimedia, tapi tak ingin mengorbankan kualitas hanya karena mereka sedang bepergian.

Pengoperasiannya juga sangat mudah. Artinya, jika pengguna ingin membuka email, pesan dan tanggal di kalender, tinggal menggerakan jari pada home screen. gun

KELEBIHAN

+ Support 3G HSDPA.

+ Layarnya lebar, 3,8 inci.

+ Mendukung teknologi TouchFLO 3D.

KEKURANGAN

- Kedalaman warna 65.000 terlalu kecil.

SPESIFIKASI

Harga: 950 dolar AS

Dirilis: November 2008

Jaringan: GSM 850/900/1800/1900/3G HSDPA 900/2100

Dimensi: 115 x 62,8 x 12 mm

Berat: 146 gram

Tipe layar: TFT touchscreen, 65.000 warna, 480 x 800 piksel, 3,8 inci, TouchFLO 3D finger swipe navigation, Accelerometer sensor for auto-rotate, Touch-sensitive navigation controls, Handwriting recognition

Nada dering: Poliponik (40 channels), MP3, WAV, WMA

Card slot: microSD (TransFlash), 288 MB RAM, 512 MB ROM,

Qualcomm MSM7201A 528 Mhz processor

Transfer data: GPRS kelas 10, EDGE kelas 10, 3G HSDPA 7,2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.0 dengan A2DP, USB miniUSB

Sistem operasi: Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional

Layanan pesan: SMS, MMS, Email, Instant Messaging

Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML

Kamera: 5 megapiksel, 2.592 x 1.944 piksel, autofokus, video(CIF@30fps), secondary VGA videocall camera

Fitur lain: Built-in GPS receiver, A-GPS function, 3.5 mm audio output jack, YouTube client, Stereo FM radio dengan RDS, Pocket Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, PDF viewer), Java MIDP 2.0, Voice memo, MP3 player, Built-in handsfree

Baterai: Li-Ion 1350 mAh

Waktu siaga: hingga 450 jam

Waktu bicara: hingga 6 jam 30 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL