http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Review HP















iPhone 3G

Memiliki Beragam Kemampuan Konektivitas

SETELAH sukses memasarkan iPhone seri pertama, kini Apple merilis iPhone versi 3G. Karena sudah dibekali dengan akses ke jaringan 3G, pengguna tidak akan kesulitan lagi ketika akan mengunduh (download) file dari internet. Pada iPhone 3G ini, Apple banyak membenamkan beragam fitur baru, seperti A-GPS, audio jack 3,5 mm, application store, dan masih banyak lagi. Berkat fasilitas lengkap dan terkini ini, maka pengguna bisa leluasa menambah aplikasi kesukaan.

Dari sisi desain, iPhone 3G tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya. Pada iPhone 3G, vendor Apple tetap mempertahankan slot SIM Card, dengan cara buka yang unik yakni dengan menancapkan ujung paper clips ke lubang slot SIM Card. Demikian pula lensa kameranya, vendir smartphone canggih ini, sama seperti seri sebelumnya tetap tidak menggunakan selubung buka tutup.

Dengan kemampuan mendukung Microsoft ActiveSync, layaknya PDA-phone berbasis PocketPC lainnya, iPhone 3G menawarkan begitu banyak kemampuan konektivitas, seperti Wi-Fi, 3G, EDGE, HSDPA, dan GPS. Bukan hanya itu, iPhone 3G juga memiliki kecanggihan melakukan transmisi suara dan data secara bersamaan, sehingga memberikan ruang kebebasan bagi penggunanya untuk berselancar di dunia maya, baik mengecek email, mengirim email, dll..

Aplikasi lain yang disediakan oleh ponsel ini, yakni berupa App Store. Aplikasi ini menyediakan berbagai aplikasi tambahan berbayar seperti game, berita, kesehatan, dan info wisata. App Store dapat digunakan ketika penggunanya tersambung, baik melalui jaringan seluler atau Wi-Fi. Sementara itu, ukuran layar 75 x 50 mm membuat layar iPhone 3G terlihat besar. Untuk fasilitas kamera, iPhone 3G, hanya dibekali kamera berkekuatan 2 megapiksel, tanpa lampu flash.

Beragam Menu

Semenara fasilitas audio, iPhone 3G dilengkapi dengan sejumlah menu, seperti iPod, iTunes, Application Store, dll. Untuk iTunes yang bisa diakses OTA (over the air), pengguna bisa langsung membayar koleksi lagu berbayar yang disediakan oleh Apple di Application Store. Cara menikmati lagu lain, yakni membuka video klip di Youtube yang berisi koleksi lagu dari penyanyi favorit. Khusus untuk pemutar musik, iPhone 3G telah mendukung beragam format file musik, seperti AAC, protected AAC, MP3, MP3VBR, Audible (format 2,3, dan 4), Apple Lossless, AIFF, dan WAV.

Sebagai smartphone terkini, iPhone 3G memiliki banyak kelebihan. Untuk layanan pesan, ponsel ini menyediakan beragam layanan pesan, termasuk akses email. Ada beberapa host email yang didukung yakni Microsoft Exchange, Mobile Me, Gmail, Yahoo Mail, hingga AOL Mail. Beberapa format attachment bisa dilihat misalnya word, jpg, hingga file excel. Sementara untuk koneksi dengan piranti digital lain, iPhone hanya menyediakan lewat kabel USB 2.0 dan Bluetooth.

Dengan kemampuan mendukung Microsoft ActiveSync, layaknya PDA-phone berbasis PocketPC lainnya, iPhone 3G menawarkan beragam kemampuan konektivitas, seperti Wi-Fi, 3G, EDGE, HSDPA, dan GPS. iPhone 3G juga memiliki kecanggihan melakukan transmisi suara dan data secara bersamaan, sehingga memberikan kebebasan penggunanya untuk berselancar di dunia maya, mengecek email, dan berkomunikasi telepon.gun

KELEBIHAN

+ Dilengkapi konektivitas lengkap dan terkini

+ Memiliki akses email cepat dan lengkap

+ Mendukung kemampuan Microsoft ActiveSync

KEKURANGAN

- Resolusi kamera 2 megapiksel terlalu kecil

Spesifikasi Menyusul (komputer dari tadi lemot)

Harga: -

Dirilis: 2008

Jaringan: UMTS/HSDPA (850, 1900, 2100 MHz), GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz)

Dimensi: 115,5x62,1x12,3mm

Berat: 133 gram

Tipe layar: 3.5-inci (diagonal) widescreen Multi-Touch, 480x320 piksel, 163 ppi

Baterai: Built-in rechargeable lithium-ion

Waktu siaga: hingga 300 jam

Waktu bicara: hingga 5 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL