http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Mencari Penghasilan Besar Lewat Internet

Berinvestasilah Sekarang untuk Memulai

Bisnis dan Meraih Kebebasan Finansial

By Joko Susilo

BERINVESTASI Sekarang untuk Memulai Bisnis dan Meraih Kebebasan FinansialTidak ada yang gratis di dunia ini. Semua barang yang anda inginkan harus didapat dengan membayar sejumlah uang. Pakaian, makanan, rumah, bahkan tissue WC harus dibeli dengan uang. Hidup memang mahal.

Tanpa Anda sadari, saat Anda membelanjakan uang, anda juga harus membayar lebih. Ah, yang benar saja? Benar, Anda membayar juga dengan waktu Anda. Karena saat membelanjakan uang, Anda juga perlu waktu untuk melakukannya. Time is money. So, money is time too.

Padahal uang itu milik anda sendiri. Anda mendapatkannya dengan bekerja keras di kantor. Nah daripada anda membelanjakan uang anda, lebih baik gunakan uang itu untuk membangun bisnis sendiri. Dengan memiliki bisnis atau usaha, anda bisa mendapat pemasukan tambahan. Lumayan kan?

Lantas bagaimana caranya? Pertama, anda harus tahu caranya agar uang anda tak hilang sia-sia. Maka, sebelum memutuskan untuk membuka bisnis banyak persiapan yang harus anda lakukan. Misalnya anda harus meriset pasar, membaca buku panduan bisnis, atau konsultasi dengan konsultan bisnis. Tapi untuk semua itu, anda juga harus membayar kan?

Untuk melakukan riset pasar, anda perlu analisis yang matang. Untuk melakukan riset anda harus melakukan kunjungan, melakukan survei, dan banyak bertanya. Artinya, anda harus mengeluarkan sejumlah uang. Kalau begitu anda beli saja buku panduan bisnis. Tapi itu juga perlu biaya. Setidaknya biaya puluhan atau ratusan ribu untuk membeli buku. Iya kalau satu buku anda rasa cukup. Kalau anda memerlukan puluhan buku, biayanya akan berlipat ganda.

Nah, saatnya menggunakan konsultan bisnis. Anda tinggal meminta mereka melakukan riset untuk anda. Eit, tapi siapa yang akan membayar konsultan itu. Apa dia akan pergi begitu saja setelah anda ucapkan terima kasih? Tidak. Anda harus membayarnya. Jadi apa yang harus anda lakukan untuk membangun bisnis yang produktif? Saya punya caranya. Saya akan memberi anda ide yang tiada habisnya. Saya yakin, dengan cara ini anda akan bisa memiliki bisnis yang sukses. Tapi sekali lagi, tidak ada yang gratis.

Karena saya yang akan membimbing anda menekuni bisnis internet. Daripada anda bekerja delapan jam sehari di kantor, mulai jam 8 sampai jam 4, lebih baik mengelola bisnis yang bisa membuat anda memiliki kebebasan finansial nantinya. Nah, jika anda memang ingin memiliki bisnis atau usaha, sekarang tinggal pilih. Apa anda mau membayar biaya riset? Membeli setumpuk buku panduan bisnis, membayar konsultan, atau mengikuti cara saya dengan berbisnis internet?

Jika Anda memilih jawaban terakhir, segera gabung di http://www.formulabisnis.com/?id=igunarto25 agar Anda sukses. Dan uang akan terus mengalir, meski Anda sedang menikmati liburan di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL