http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Info HP Baru

Smartphone Linux
Palm Segera Rilis

Vendor smartphone dan personal digital assistant (PDA) Palm mengumumkan smartphone terbarunya. Ponsel pintar dengan sistem operasi terbaru berbasiskan Linux Nova siap dilenggangkan. Palm mengatakan smartphone tersebut akan diperkenalkan di ajang pameran Consumer Electronics Show di Las Vegas, bulan Januari mendatang.
smartphone generasi terbaru Palm itu baru akan dikapalkan pada semester pertama 2009. Nova diharapkan dapat mendongkrak brand Palm di pasar smartphone Amerika Serikat (AS), yang selama ini tergerus oleh Apple dan RIM dengan perangkat iPhone dan BlackBerry-nya.
Seperti apa kemampuan ponsel pintar Palm berbasis Nova? Sayangnya, Palm belum mau mengungkap detilnya. Palm hanya mengatakan kalau smartphone Nova itu akan difokuskan pada mobile internet.
Ketatnya persaingan di pasar smartphone tak dipungkiri menggoyangkan pendapatan Palm. Perusahaan yang bermarkas besar di Sunnyvale, California ini hanya bisa membukukan pendapatan US$ 171 juta pada tahun fiskal ini, turun 39% dari tahun lalu.
Palm menambahkan akan terus menggenjot ponsel pintarnya yang bersistem operasi Windows Mobile seperti Palm Treo Pro. Palm juga akan fokus pada Windows Mobile sebagai platform perusahaan.sumber:ligaponsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL