http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=11792

Info HB Baru
















Rumor Ponsel Walkman Sony Tercanggih


Ponsel Walkman Sony yang direncanakan akan dipamerkan tahun depan, sudah bocor. Ponsel yang memiliki media penyimpanan 16 and 32GB itu akan menjadi Walkman tercanggih dalam mengelola musik, video dan foto.

Sony disebut-sebut akan memanfaatkan pameran elektronik terbesar di California tahun depan untuk mengenalkan Walkman baru itu.

Produk ini akan menjadi penantang berat Apple iPod Touch, dengan kemampuan WiFi dan bisa memainkan hampir semua format lagu dan video yang ada. Selain itu juga mendukung selancar di web, dan download lagu dari beberapa situs penjualan musik online.

Meskipun banyak mengusung fitur yang ada di model lama, tapi ada penambahan baru. Sebagai contoh, tidak hanya menampilkan nama artis, tapi sekaligus bisa melihat video dari YouTube melalui Wi-Fi.

Sementara layar sentuh yang diusung bukan LCD biasa, tapi OLED tiga inci dengan rasio kontras sekitar 10k. Kemampuan layar OLED dalam memproduksi warna jauh lebih tinggi dibandingkan LCD biasa, yang berarti reproduksi warna 100% lewat sudut pandang yang lebih luas.

Sebagai tambahan, tersedia icon Youtube di layar utama yang akan menyediakan akses penuh ke situs itu. Film yang diputar juga bisa dihentikan sementara atau dipercepat seperti memainkannya di PC.

Untuk audio, tersedia S-Master digital amplifier, bersama dengan digital noise canceling untuk menghasilkan suara yang optimal. Sony juga menyediakan FM Radio yang membuatnya benar-benar berbeda dibandingkan kompetitornya.sumbr:inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL